Wednesday, October 29, 2008

Tora Sudiro Tak Mau Mieke Amalia Terlibat!

Jakarta Keretakan rumah tangga bintang film Tora Sudiro dengan istrinya, Anggraini Kadiman atau Anggie disebut-sebut karena hadirnya Mieke Amalia. Namun saat dikonfirmasi pada Tora, ia minta Mieke jangan dilibatkan.

"Mieke Amalia itu urusan saya mas. Sekarang lo ada di mana, lo ada di rumah gue kan, jangan deh bawa nama orang-orang dulu. Kita selesain aja masalah kita dulu, yang lain jangan dibawa-bawa," urainya.

Tora ditemui di rumahnya di Villa Delima, Blok S 15, Karang Tengah Lebak Bulus, Selasa (14/10/2008). Ia datang ke rumahnya itu khusus untuk menemui wartawan dan infotainment. Peraih Piala Citra itu datang dengan menaiki motor.

Saat menemui wartawan dan infotainment, lawan main Tukul dalam film 'Otomatis Romantis' itu mengakui rumah tangganya dengan istrinya memang tengah bermasalah. Apa masalahnya? Tora mengaku masih tak tahu.

Ketika ditanya bagaimana kabar istrinya, Tora sepertinya memberi jawaban sekenanya saja. "Ya biasa, orangnya begitu, cewek, kemarin kan elo udah pada lihat, nongol di TV," begitu katanya.

Ngobrolin kisruh rumah tangga Tora Sudiro lebih lanjut? Di sini aja.

No comments: